Hacker tuntut Pak Bama

Setelah berbulan-bulan melakukan serangan terhadap pemerintah dan perusahaan-perusahaan besar, situs LulzSec akhirnya menawarkan gencatan senjata pada semua target. Namun dengan syarat tentu saja. Melalui akun di twitter mereka, LulzSec mengatakan, “Jika Presiden Obama memakai sepatu di kepalanya sepanjang keseluruhan pidato besar berikutnya, kami akan berhenti melakukan serangan pada semua target untuk selamanya.”

Syarat terebut kemungkinan tidak akan bisa dipenuhi AS yang berencana menghentikan LulzSec dari aktivitas hacking selama ini dan melanjutkan dengan serangan besar-besaran mereka pada situs-situs besar.

Bagi mereka yang mengira LulzSec hanya “main-main” dengan persyaratan tersebut, LulzSec segera ditindaklanjuti dengan mengatakan, “Kamu pikir kami bercanda tapi kami serius. Mari kita tunggu apakah hal tersebut akan terjadi, @ BarackObama: kemudian kami akan menulis lagu dalam kemuliaan nama Anda memakai sepatu “.

Sayangnya bagi korban LulzSec, Serangan dan kebocoran cenderung terus karena Obama lebih dari mungkin untuk mengabaikan permintaan.

Sebelumnya hari ini, Neowin melaporkan bahwa berdasarkan informasi terungkap jaringan LulzSec terdiri dari enam samapai delapan orang anggota. Dua diantaranya telah berhasil ditangkap FBI tapi sisanya tampaknya akan terus melanjutkan perang cyber mereka.

Selain pemerintah, Seorang hacker independen dengan nama “th3j35t3r” (Jester) juga telah menyatakan perang terhadap LulzSec. (arrahmah)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s