Ternyata, Partai Demokrat Adalah Penyandang Dana Ponpes NII

Ketua Umum, Sekjen, beserta petinggi Partai Demokrat mendatangi Ponpes Al Zaytun, Indramayu, beberapa waktu lalu. Mereka menyumbang dana cukup besar, US$ 10 ribu.

“Ketua Umum PD Anas Urbaningrum dan Sekjen PD ke Al Zaytun, mereka memberikan sumbangan sebesar US$ 10 ribu,” ujar Menteri Peningkatan Produksi NII KW 9 tahun 1997-2003, Imam Supriyanto, saat diterima Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (2/5/2011).

Imam menuturkan, uang tersebut diserahkan Anas langsung kepada pemilik Pondok Pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang. Tujuan pemberian sumbangan tersebut sebagai bentuk perhatian PD dalam acara safari ke pesantren tersebut.

“Diserahkan langsung oleh Anas,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan Imam mengungkap sejumlah fakta baru yang tergolong fantastis. Menurutnya kader NII yang dibaiat oleh Panji Gumilang telah sukses menyusup ke tubuh Golkar dan PD.

Salah seorang penyusup tersebut adalah elite partai Golkar di tingkat Indramayu. Dia adalah anggota DPRD Golkar tingkat II Indramayu.

Ponpes Al Zaytun selama ini merupakan institusi pesantren yang dianggap oleh banyak kalangan ulama sebagai pusat gerakan NII KW 9 yang menyimpang dan menyesatkan. Jadi, siapa yang mendanai NII sebenarnya??? (muslimdaily/era)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s